Headlines News:
Home » » Razia Gabungan Narkoba Dari BNN Provinsi DKI Jakarta Telah Amankan 79 orang

Razia Gabungan Narkoba Dari BNN Provinsi DKI Jakarta Telah Amankan 79 orang

Editor By Unknown on Sabtu, 30 Januari 2016 | 10.06

Poker555.net


BERITA TERKINI - DewaPoker  Untuk menekan penggunaan dan peredaran narkoba di Ibu Kota, Tim gabungan terdiri dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi DKI Jakarta, TNI dan Polri melakukan razia tempat hiburan malam di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, dini hari tadi. Tim mengamankan sebanyak 79 orang.

Seperti dilaporkan, Kamis (28/01/2016), razia dimulai sekira pukul 02.00 WIB. Tim gabungan tidak sungkan memeriksa satu per satu pengunjung dengan menggeledah saku. Dari penggeledahan itu, tim mengamankan puluhan orang tersebut.

Dan tempat-tempat club malam di Jakarta telah terjaring 5 tempat club malam / Diskotik yang begitu terkenal dengan narkoba / Ekstasi.

Dari keterangan Kepala Bidang Pencegahan BNN DKI Jakarta Safari Partodiharjo, BNN melakukan tes urine dan terbukti 34 orang diantaranya positif menggunakan narkoba berbagai jenis.

Seperti di diskotik Old City, BNN menemukan 100 pil ekstasi berwarna merah muda jenis superman yang bernilai Rp50 juta. Diduga pil tersebut sengaja diperjual-belikan oleh pengelola diskotik. Selain itu, tim juga menemukan senjata jenis air softgun berwarna hitam yang diduga milik pengelola.

Hingga kini, BNN tengah memburu pemilik senjata diduga milik pengelola itu. Selain itu BNN juga bakal mengkaji rencana penutupan yang terbukti nakal menjual narkoba kepada pengunjung.


Poker555.net


Poker555.net


Poker555.net




Bagikan Artikel Ini Ke :

ChelsieTentang Saya
Saya hanya seorang blogger biasa yang ingin berbagi dengan Anda menurut pengalaman saya. Silahkan ikuti Media Social saya ya.
Ikuti : | +Google | Facebook | Twitter

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Artikel Terkait:
Breaking News close button
Back to top

1 komentar:

TELAH HADIR GAME SAKONG, HANYA DI DEWAJUDIQQ!!!
www.DewaJudiQQ.com agen poker dan domino terbesar dan terpercaya di Indonesia.
Minimal Deposit Rp. 15.000
7 Game 1 Website : Poker, Domino99, AduQ, BandarQ, Bandar Poker, Capsa Susun, Bandar Sakong
Bonus Turnover 0.5% & Bonus Referral 20%
Pin BBM : 2AF2314F
WeChat : dewajudiqq
WhatsApp : +85593827763

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright 2015. Dewafreebet - All Rights Reserved | Poker Online Poker Online and Online | TutorNesia Distributed by Blog Kecil. | Blogger