Headlines News:
Home » » Berhati-hatilah Sekarang Banyak Modus Terbaru Pada Saat Di Mesim ATM

Berhati-hatilah Sekarang Banyak Modus Terbaru Pada Saat Di Mesim ATM

Editor By Unknown on Sabtu, 23 Januari 2016 | 09.05

Kartuqq.net


BERITA TERKINI - Bandar Ceme Online hari ini saya sedang ada perlu ke ATM, pada saat itu ada seseorang yang sudah tua dan berdiri di dekat pintu ATM, tiba-tiba dia berjalan mendekati saya dan berhenti beberapa kemudian mengatakan kepada saya bahwa dia tidak bisa membaca, dan mengeluarkan kartu ATM, meminta saya untuk membantunya menarik uang di ATM, saya menjawab bahwa saya tidak bisa bapak membantu ya bapak, dan menyuruhnya untuk meminta tolong petugas keamanan ( Sekurity )yang ada disitu untuk membantu, dan lalu dia menjawab.
Ya Uda Tidak Usah Jika Tidak Ingin Membantu
Kemudian dia mencari orang lain yang sedang lewat untuk membantunya menarik uang di ATM, akan tetapi orang itu juga memberi saran agar meminta bantuan kepada  Sekurity. Teman-teman, ketauilah bahwa ditempat mesin ATM selalu dipasang kamera CCTV, jadi jika dia kelak menuduh kita merampoknya atau mencuri kartu ATM-nya dan mengatakan memaksa utnuk mengambil uang yang tersisa dan kita terlihat dalam rekeman vidie diruang ATM, hal itu pasti akan membuat anda kalah pada saat di persidangan..! Rekamannya akan melakukan pendekatan agar anda membayar uang damai supaya penuntutan di batalkan.

Sudah ada rekan saya yang pernah mengalaminya dan sekarang masih dalam proses tuntutan hukum. Ini adalah modus penipuan yang terbaru.

Beritahukan teman dan keluarga segera, agar tidak tersandung kasus yang serupa. Tindakan yang paling tepat memang adalah seperti yang di atas, beritahu dia agar minta bantuan kepada Sekurity bank/ATMnya.




Bagikan Artikel Ini Ke :

ChelsieTentang Saya
Saya hanya seorang blogger biasa yang ingin berbagi dengan Anda menurut pengalaman saya. Silahkan ikuti Media Social saya ya.
Ikuti : | +Google | Facebook | Twitter

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Artikel Terkait:
Breaking News close button
Back to top

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright 2015. Dewafreebet - All Rights Reserved | Poker Online Poker Online and Online | TutorNesia Distributed by Blog Kecil. | Blogger