Headlines News:
Home » » Bahaya Dari Daging Yang Telah Di Bekukan Dalam Air

Bahaya Dari Daging Yang Telah Di Bekukan Dalam Air

Editor By Unknown on Sabtu, 23 Januari 2016 | 09.33

Poker555.net

KESEHATAN - Agen Poker Inilah salah satu cara untuk mengawetkan daging pasti kamu akan memasukan ke dalam freezer ketika kamu ingin mengolahnya dan kamu akan mencairkan daging tersebut yang sudah beku ke dalam air. Cara yang seperti ini salah.!

Dengan menaruh didalam air maka titik cair pada daging tidak akan bekerja dengan maksimal, apalgi nutrisi serta kandungan gizi yang ada didalam daging tersebut akan menghilang, terlebih larutannya akan masuk ke dalam air, dapat akibat perbedaan suhu antara suhu dingin dengan suhu didalam air, inilah uang akan mempercepat kandungan gizi dan nutrisi yang terdapat dalam daging bisa akan hilang.

Hal ini yang perlu kamu lakukan yaitu dengan cara menyimpan daging beku tersebut ke dalam tempat tunggu hingga kandungan es batu tersebut yang ada didalam daging bisa dapat cair dengan sendirinya. Karena kondisi yang hangat akan mempercepat proses mencarinya es yang ada didalam daging tersebut.

Setelah kandungan es tersebut mancari dengan sempurna, kemudian kamu bisa mencuci daging tersebut dengan air karena air bisa membuat sel-sel yang ada didalam daging tersebut akan menyatu kembali, dan daging tersebut siap untuk di olah berbagai jenis makanan.




Bagikan Artikel Ini Ke :

ChelsieTentang Saya
Saya hanya seorang blogger biasa yang ingin berbagi dengan Anda menurut pengalaman saya. Silahkan ikuti Media Social saya ya.
Ikuti : | +Google | Facebook | Twitter

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Artikel Terkait:
Breaking News close button
Back to top

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright 2015. Dewafreebet - All Rights Reserved | Poker Online Poker Online and Online | TutorNesia Distributed by Blog Kecil. | Blogger