Headlines News:
Home » » Pada Saat Sedang Ingin Menyelundupan Dalam Ratusan Pil Dextro Dari Lapas Cipinang Seorang Petugas Telah Menggagalkan Rencana Itu Semua

Pada Saat Sedang Ingin Menyelundupan Dalam Ratusan Pil Dextro Dari Lapas Cipinang Seorang Petugas Telah Menggagalkan Rencana Itu Semua

Editor By Unknown on Rabu, 03 Februari 2016 | 10.12

Poker555.net



BERITA TERKINI - Dewa Poker Petugas Lembaga Pemasyarakatan ( Lapas ) Jakarta atau lapas Cipinang telah berhasil menggalkan usaha penyelundupan ratusan pil dextro atau yang biasa dipakai  pil koplo, dari informasi yang telah kami diperoleh dari seorang wanita yang berinisial DP ( 30 ) Datang dan hendak menjenguk salah satu narapidana. Namun petugas pertir penjara telah berhasil memergoki asiknya saat pemeriksaan dipintu registrasi.

"Peristiwa terjadi sekitar pukul 11.00 WIB," kata Kepala Lapas Cipinang, Dedi Handoko saat dihubungi wartawan melalui telepon selulernya, Rabu (3/2/2016).

Modus yang dilakukan yaitu menyelipkan ratusan pil tersebut di bawah alas sandal karet. Petugas yang melakukan pemeriksaan kemudian menggeledah dan menemukan sekitar 750 butir pil dextro.

"Modusnya yaitu menyimpan di bawah sandal karet. Ada dextro 750 butir," tandasnya.

Wanita warga Jalan Cikande itu ternyata hendak memberikan ratusan pil tersebut ke seorang narapidana kasus Undang-undang Nomor 36 tahun 2009 tentang Kesehatan bernama Septa.

Dedi menambahkan saat ini DP sudah diserahkan ke Mapolsek Ngaliyan untuk penanganan lebih lanjut. "Sudah diserahkan ke Polsek Ngaliyan," tegasnya.

Sementara itu Kapolsek Ngaliyan, Kompol Bero Supriatin membenarkan adanya pelimpahan itu. Meski demikian pihaknya belum bisa memberikan keterangan.



Bagikan Artikel Ini Ke :

ChelsieTentang Saya
Saya hanya seorang blogger biasa yang ingin berbagi dengan Anda menurut pengalaman saya. Silahkan ikuti Media Social saya ya.
Ikuti : | +Google | Facebook | Twitter

Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
Artikel Terkait:
Breaking News close button
Back to top
 
Copyright 2015. Dewafreebet - All Rights Reserved | Poker Online Poker Online and Online | TutorNesia Distributed by Blog Kecil. | Blogger