Headlines News:
Home » » Inilah Tempat Pangkalan Boncil / Dengan nama kelas Nya ada PSK ABG Yang Ada Di Medan Sumatra Barat.

Inilah Tempat Pangkalan Boncil / Dengan nama kelas Nya ada PSK ABG Yang Ada Di Medan Sumatra Barat.

Editor By Unknown on Sabtu, 16 Januari 2016 | 10.23

kartuqq.net



BERITA HOTS - Bandar Ceme Online Para Boncil / dengan nama kelas nya adalah PSK ABG yang berada di Sumatra Utara ( Medan ) mereka menjajakan diri secara dengan vulgar dan terang-terangan, ada yang pemain tunggal, tapi lebih banyak dikelola jaringan yang profesional. Biasanya dikelola oleh mucikari adalah seorang wanita.

Dalam penelusuran kami selama sepekan terakhir, lebih mudah berburu Boncil pada saat malam menjelanga, biasanya mekerea akan mangkal ditempat khusus, biasanya didalam kafe-kafe atau tempat hiburan malam yang berada di "Medan".

Jika kita berburu boncil di siang hari, biasanya mereka mangkal didalam mall atau pusat perbelanjaan. Namun agak sulit untuk mengenalinya, karena mereka masih memakai seragam sekolah. Ada tanda-tanda tertentu, yang biasanya mereka pergunakan agar pria hidung belang bisa mengenalinya.

Inilah Tempat-tempat Boncil Di Medan Mangkal

1. Jalan Brigjen Katamso

Di antara tempat mangkal para Boncil di Medan adalah Jalan Brigjen Katamso, Kecamatan Medan Maimun. Biasanya selepas maghrib, mereka berkumpul di depan sejumlah gang di jalan itu. Mulai Gang K, Gang P, Gang B hingga ke arah Informa di perempatan Jalan Brigjen Katamso-Jalan Ir H Juanda Baru.

Bagi yang belum pernah berburu Boncil di kawasan ini, cukup menghentikan mobil dan sepeda motor di dekat mulut gang. Tunggu sekira 10 menit, pasti ada mucikari atau bahkan Boncil yang langsung bertanya maksud dan tujuan Anda berhenti. Mereka tak segan-segan menawarkan diri. Bila tarif telah disepakati, bisa langsung ‘diangkut’. Soal tempat eksekusi, para Boncil akan menunjuk nama hotel kelas melati tertentu, bila Anda bingung memilih lokasi eksekusi.

Meski masih berusia di bawah 17 tahun, sebagian dari para Boncil di kawasan ini telah memiliki satu hingga dua anak. Pengakuan mereka, itu akibat karena belum tahu cara safety saat baru terjun ke dunia bisnis birahi tersebut.

2. Jajaran Kafe Jalan Ir H Juanda Baru

Lokasinya tak jauh dari Jalan Brigjen Katamso. Di tempat ini biasanya para boncil dikelola oleh mucikari. Para Boncil biasanya ‘dipajang’ di sudut temaram lampu kafe. Pemburu Boncil cukup datang dan memesan menu. Tak perlu waktu lama, akan ada mucikari yang menawarkan ‘dagangannya’.

Para Boncil di lokasi ini sebagian besar merupakan Boncil yang ‘belum laku’ di Jalan Brigjen Katamso. Setelah pukul 21.00 WIB, mereka langsung mangkal di kafe-kafe Jalan Ir H Juanda Baru, Kecamatan Medan Kota, untuk menunggu ‘klien’. Sama seperti Boncil di tempat lainnya, sebagian besar mereka masih berusia SMP dan SMA. Soal lokasi eksekusi ada banyak hotel kelas melati di kawasan Medan Kota.

3. Diskotek NZ Jalan Wajir

Hampir semua tempat hiburan malam di Medan jadi tempat mangkal para Boncil. Namun di antara semua tempat hiburan malam, Diskotek NZ yang paling ramai para Boncil. Biasanya mereka berkumpul di depan pintu masuk atau halaman diskotek. Tak susah, Anda tinggal langsung ‘mencomotnya’. Bisa nyantai dulu di NZ atau langsung menuju lokasi eksekusi.

4. Parkir Eks Bandara Polonia

Sejak di pindah ke Kualanamu, lokasi parkir kendaraan yang luas di eks Bandara Polonia dijadikan sebagai pusat jajanan malam. Sayang, lama-kelamaan banyak Boncil yang mangkal di tempat ini. Para Boncil ini merupakan pindahan dari Warkop Harapan yang digusur pemko Medan. Sama seperti di tempat lain, berburu Boncil di tempat ini juga sangat mudah.

5. Mal MP Jalan Iskandar Muda

Sayang mal tertua di Medan ini telah terbakar habis pekan lalu. Biasanya di mal ini sejak siang hingga petang dijadikan tempat mangkal para Boncil, terutama di Lantai I dan halaman parkir sebelah timur. Karena MP telah ludes terbakar, kemungkinan para Boncil yang biasa mangkal di lokasi ini eksodus ke banyak tempat panti pijat dan spa plus-plus yang bertabur di sekitar MP.

6. Kos-kosan Jalan PWS, Jalan Ayahanda dan Sekitarnya

Lokasinya berada di pusat kota, dekat dengan sejumlah mal besar di Medan, di antaranya Plaza Medan Fair. Di kawasan ini banyak kos-kosan yang membebaskan penghuninya untuk melakukan ‘apa saja’, asal tak berisik dan mengganggu ketenangan warga. Boncil yang mangkal di sini adalah penghuni kos, umumnya masih berstatus siswi SMA. Berburu Boncil di kawasan ini agak sulit, Anda harus mendapat rekomendasi dari pria hidung belang lain, atau langsung menghubungi mucikarinya.

7. Kawasan Yuki Simpang Raya

Kawasan ini berlokasi sangat strategis, persis di tengah Kota Medan. Selain mal Yuki Simpang Raya, ada banyak hotel berbintang hingga hotel kelas melati di kawasan ini. Para Boncil itu biasanya mangkal di sejumlah warung yang ada di pinggir Jalan Nusantara, Jalan Amaliun, Jalan Utama dan lainnya.

Mencari Boncil di tempat ini sangat mudah, cukup bertanya kepada pemilik atau pengunjung warung. Atau mendatangi langsung para Boncil, karena biasanya telah ada tanda khusus. Bahkan, jika Anda terlihat sedang ‘mencari’, mereka akan langsung mendatangi Anda.

Sebenarnya sangat miris bila kawasan ini dijadikan tempat mangkal para Boncil. Pasalnya tak jauh dari kawasan ini berdiri megah Masjid Raya Almashun Medan. Karenanya sangat diherankan, mengapa Pemko Medan jarang menjaring para Boncil dari tempat ini.

8. Jalan Aksara

Di Jalan ini terdapat mal Ramayana Plaza. Biasanya para Boncil mangkal di restoran cepat saji, atau di depan pusat perbelanjaan ini. Saat malam, ada ruko yang dikamuflasekan sebagai kafe di depan Ramayana Plaza, untuk tempat para Boncil berkumpul.

Di tempat ini para Boncil atau mucikarinya sangat vulgar menawarkan diri. Anda baru duduk dan belum memesan menu, langsung ditawari menu ‘begituan’. Bisa langsung menuju lokasi eksekusi, atau kencan dulu di tempat hiburan malam yang ada di lantai atas Ramayana Plaza.


Sebagian Tempat-tempat Mangkal Boncil Ini Yang Terkenal Di Medan. Bukan Untuk Di Coba Ya Kawan-Kawan.

hehe...hehe... 

Mari Kita Lanjut Lagi Ikutin Saya Lagi.

Dengan Seorang Pria Mendonorkan Sperma Nya Dibantu Dengan Perawat Yang Cantik



Bagikan Artikel Ini Ke :

ChelsieTentang Saya
Saya hanya seorang blogger biasa yang ingin berbagi dengan Anda menurut pengalaman saya. Silahkan ikuti Media Social saya ya.
Ikuti : | +Google | Facebook | Twitter

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Artikel Terkait:
Breaking News close button
Back to top

1 komentar:

PROMO CROTPOKER.COM
♦ Bonus Freechips New Member Rp.10% - setiap harinya
♦ Bonus Deposit Member Setia 5%
♦ Bonus TO Mingguan Up to 0.5%
♦ Bonus Refferal 20% Seumur Hidup
Gabung sekarang juga dan dapatkan jutaan rupiah setiap harinya di www.crotpoker.com
Atau melalui livechat.di web.
Apa saja Keuntungan bermain bersama kami di :
♣ Deposit Minimal 10.000
♣ WD Minimal 20.000
♣ FAIR PLAY
♣ Jackpot Dengan Total Nominal Ratusan Juta Rupiah
- Proses Deposit dan Withdraw dengan SUPER CEPAT (CAT : BANK STATUS ONLINE)
♣ CS yang selalu siap melayani anda dengan sangat ramah dan baik (FAST RESPON) selama 24jam
♣ FASILITAS BANK BCA BRI BNI & MANDIRI untuk memudahkan Anda dalam melakukan transaksi transfer dana deposit dan penarikan

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright 2015. Dewafreebet - All Rights Reserved | Poker Online Poker Online and Online | TutorNesia Distributed by Blog Kecil. | Blogger