Headlines News:
Home » » Artis Cantik Indonesia Yang Tubuh Nya Bisa Di Nikmati Dalam Tarif Lumayan Mahal

Artis Cantik Indonesia Yang Tubuh Nya Bisa Di Nikmati Dalam Tarif Lumayan Mahal

Editor By Unknown on Minggu, 24 Januari 2016 | 08.46

Poker555.net


CERITA DEWASA - DewaPoker  Cantik, Bohai, Dan sangat populer tak hanya jadi modal sejumlah artis cantik ini dalam menunjang  didalam karirnya, tapi juga menunjang besarnya dengan tarif mereka dalam duni prostitusi. Dalam Kasus Amel Alvi, Anggita Sari hingga Nikita Mirzani yang tertangkap polisi sedang menjual diri diyakini hanyalah fenomena gunung es. Banyak pihak yang menduga, masih banyak artis-artis lainnya yang juga berprofesi sama. Hanya saja belum sial dan tertangkap seperti mereka.

Bahasa sarkasnya, popularitas mereka sebagai artis hanya sebagai pendongkrak tarif mereka di bisnis syahwat dan esek-esek high class. Semakin terkenal, semakin mahal pula tarifnya. Mereka mematok harga hingga ratusan juta untuk jasa cinta kilat di ranjang.

Inilah artis-artis cantik Indonesia yang sial, dan tertangkap karena menjual diri:


1.Amel Alvi.
Poker555.net


Model dan DJ ini ditangkap petugas Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan (Jaksel) pada Mei 2015 lalu di hotel kawasan Kuningan, Jakarta. Amel ditangkap saat usai melayani pria hidung belang yang membokingnya. Bersamanya, polisi juga menangkap sang mucikari, Robby Abbas Nasution alias Obie alias RA yang kini telah divonis dan mendekam di penjara.

Dalam persidangan terungkap, tarif Amel Alvi di dunia perlendiran cukup tinggi, sekitar Rp 80 juta untuk menikmati tubuhnya selama 1 jam. Artis cantik ini ditawarkan RA melalui jaringan BBM dan sosmed private. Dari mulut RA kemudian muncul nama-nama artis lain yang juga menjual diri dan di bawah asuhannya.

2.Tyas Mirasih.
Poker555.net

Bintang film ‘Air Terjun Pengantin’ ini terseret-seret kasus prostitusi Amel Alvi. Sang mucikari, RA, menyebut Tyas juga anak asuhnya. Nama Tyas Mirasih juga muncul dalam BAP persidangan dan keterangan vonis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Beda dengan Amel, tarif Tyas Mirasih tergolong rendah. Untuk short time, artis berbibir sensual ini hanya mematok tarif Rp 25 juta. Tapi Tyas tak pernah muncul di persidangan. Melalui akun Instagramnya, Tyas juga membuat bantahan. Dia menolak dikaitkan dengan prostitusi artis yang melibatkan Amel Alvi. Dia juga membantah BAP dan keterangan hakim dalam persidangan RA.

3.Shinta Bachir
Poker555.net


Kasus Amel Alvi juga menyeret nama artis bohay Shinta Bachir. Namanya pertama kali muncul dari mulut pengacara RA, Pieter Ell. Inisial SB dalam BAP kliennya merupakan Shinta Bachir. Tarif servis syahwat Shinta Bachir lumayan tinggi. Untuk tarif sekali main (short time), dia mematok harga Rp 45 juta.

4.Anggita Sari
Poker555.net

Awalnya artis ini membantah terlibat prostitusi artis. Tapi setelah ditangkap Polrestabes Surabaya pada 2 September 2015 lalu, bantahannya jadi tak berarti. Bahkan saat ditangkap, Anggita Sari sedang teler berat karena masih dalam pengaruh narkoba. Ia mengaku mengkonsumsi barang haram itu agar bisa tahan berkali-kali melayani ‘klien’ yang berbeda-beda.

Sebelum digerebek, model majalah dewasa ini telah stay beberapa hari di kamar hotel. Selama waktu itu tubuhnya berkali-kali dinikmati sejumlah pria hidung belang. Soal tarif Anggita Sari bicara blak-blakan. Ia mematok tarif murah. Pria yang ingin menikmati tubuh mulusnya cukup membayar Rp 7,5 juta untuk short time. Kepada wartawan, ia bahkan menyebut, bukan hanya dia yang menjual diri, tapi banyak artis lainnya.

5.Puty Revita
Poker555.net

Karir Puty Revita di dunia hiburan tanah air kurang moncer. Namanya tak terlalu dikenal sebagai artis. Diduga itu pulalah yang menyebabkannya terjun ke dunia prostitusi. Puty merupakan Finalis Miss Indonesia 2014 asal Kalimantan Timur, dan tercatat sebagai mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Trisakti, Jakarta.

Puty Revita ditangkap bersamaan dengan Nikita Mirzani di Hotel Kempinski. Penangkapan Nikita dan Puty merupakan pengembangan prostitusi artis yang melibatkan Amel Alvi. Ocehan mucikari RA yang membuat keduanya tertangkap oleh polisi yang telah mengintainya selama tiga bulan.

Soal tarif jasa syahwat, Puty Revita juga mematok harga selangit. Untuk bisa menikmati tubuhnya, pria hidung belang harus membayarnya Rp 60 juta untuk tiga jam. Sementara untuk tarif long time, Puty mematok Rp 120 juta. (msc)




Bagikan Artikel Ini Ke :

ChelsieTentang Saya
Saya hanya seorang blogger biasa yang ingin berbagi dengan Anda menurut pengalaman saya. Silahkan ikuti Media Social saya ya.
Ikuti : | +Google | Facebook | Twitter

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Artikel Terkait:
Breaking News close button
Back to top

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright 2015. Dewafreebet - All Rights Reserved | Poker Online Poker Online and Online | TutorNesia Distributed by Blog Kecil. | Blogger